Welcome to My Blog


web stats

Selasa, 06 Mei 2014

5 Fakta Unik Ariel "NOAH"



Nama Ariel "NOAH" tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta musik tanah air. Namanya mulai dikenal masyarakat luas saat ia bersama 5 temannya yang sama-sama berasal dari Bandung, dan membuat sebuah band yang begitu fenomenal, yakni Peterpan. Lagu-lagu yang selalu menjadi hits dan banyak prestasi yang Peterpan raih membuat Ariel semakin terkenal dan menjadi trend anak remaja. Tak hanya itu saja, ada beberapa fakta unik seputar Ariel yang mungkin belum semua orang tahu. Apa saja itu? Baca selengkapnya dibawah ini..........


1. Dipenjara selama 3,5 tahun
Selama tahun 2010 hingga pertengahan 2012, mungkin menjadi tahun di mana Ariel berada pada titik terendah dalam hidupnya. Ia harus mendekam di jeruji karena kasus video porno yang melibatkan Luna Maya dan Cut Tari.

2. Pencipta Lagu-Lagu Hits Peterpan (NOAH)
Kualitas lagu ciptaan Ariel memang luar biasa. Bagaimana tidak, nyaris 90% lagu-lagu dari album Peterpan maupun NOAH merupakan hasil karyanya. Bakat mencipta lagu Ariel memang sudah terlihat saat ia masih duduk di sekolah. Lagu "Menunggumu" (feat Alm. Chrisye) dan "Yang Terdalam" sudah ia ciptakan saat masih di SMA. Puncaknya adalah album "Bintang di Surga" pada tahun 2004, dimana album tersebut dinobatkan sebagai album terlaris sepanjang masa di Indonesia.

3. Ingin Menjadi Arsitek
Siapa sangka bahwa cita-cita Ariel saat masih kecil adalah ingin menjadi arsitek, dan menjadi seorang vokalis adalah hal yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ariel juga tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Parahyangan (Jurusan Arsitektur). Namun sayangnya, ia tidak menyelesaikan kuliahnya karena lebih memilih menekuni dunia musik dan harus mengubur impiannya sebagai seorang arsitek.

4. Fans Persib Bandung dan Man United
Ariel lahir dan tumbuh besar di kota Bandung, jadi tidak heran jika ia sangat menyukai club kota kelahirannya tersebut. Selain Persib Bandung, ternyata diam-diam Ariel juga menyukai club asal Inggris, yakni Manchester United. Bahkan ia pernah menonton langsung Manchester United bermain di Old Trafford sana.



5. Smokers dan Gamers
Tak selamanya Ariel memiliki kebiasaan baik, sang vokalis pun mempunyai kebiasaan buruk yang sebaiknya jangan di contoh. Kebiasaan buruk itu adalah Ariel merupakan seorang perokok aktif dan seorang gamers. Bahkan ia sampai tidur larut malam hanya karena bermain game.


web stats